Belajar Cari duit di 99 design

Teman-teman pernah dengar dengan situs 99 design, siapa sih yang sudah tidak kenal dengan situs 99designs.com , situs ini adalah situs untuk belajar mencari uang lewat internet, disini saya hanya mengenal kan tidak ngasih tahu bagaimana sistem cara kerja 99designs, karena situs ini adalah sebuah situs kompetisi untuk lomba aneka design mulai dari design logo, design website. card id dan lain -lain.
Pada saat saya kenal situs ini,saya sangat sering sekali mengahabiskan waktu untuk ikut lomba bkin logo, ternyata tak satupun logo saya menang, ntah kurang apa design logo saya, padahal design nya udah OK elegant sesuai bref CH, namun allah swt berkehendak lain mungkin belum saatnya saya menang, namun saya tidak pantang menyerah untuk ikut lomba ini,dan sampai sekarang, design saya sudah dirate bintang 4 alhamdulilah , tapi belum bisa masuk final ,namun tunggu saya , kalau sudah rajin belajar, meninggkatkan skill dan minta kepada allah swt, agar bisa menang, insya allah bakalan menang nih,
Oya nih situs adalah situs kesukaan ku untuk mencari uang tanpa bersusah payah hanya bermodal Skill ,Bahasa inggris,Kemauan yang kuat,
OK saya bahas satu persatu ya,
1. Skill
Berbicara masalah skill, skill ini sangat perlu untuk menjadi freelance atau freelance artist istilah kerenya,nah skill ini adalah kemampuan kita untuk menggunakan sebuah software. misalnya pada contoh kasus, saya ahli Menggunakan adobe illustrator, maka saya harus bisa bikin logo dengan adobe illustrator hanya tinggal menyalurkan ide kedalam program digital;.
2. Bahasa inggris.,
Bahasa inggris disini berguna untuk membaca brief atau ciri-ciri design yang diinginkan perusahaan tersebut yang ingin di buatkan logo,
3; Kemauan yang kuat,
ini adalah solusi dari segalanya, semangat yang tiada tara adalah salah satu seseorang sukses menjadi freelance, dengan melakukan evaluasi design, membaca yang diingin kan CH.
mungkin hanya itu yang bisa saya share di BLOG AKMI BATURAJA semoga bermanfaat

0 komentar "Belajar Cari duit di 99 design", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner